Jika kita menonton film dari Richard Linklater, seperti Dazed and Confused (1993) atau yang terbaru Everybody Wants Some (2016) tentu kita bisa menangkap bahwa pesan inti yang ingin disampaikan oleh Richard Linklater adalah bagaimana sebuah momen, sekecil apapun itu bisa menjadi sangat berharga ketika kita menghayatinya dengan sepenuh hati. Bukan tanpa alasan Richard Linklater sering memberi fokus utama pada kehidupan sekolah atau masa-masa di kuliah. Melalui karyanya, Richard Linklater ingin mengajarkan kita semua bahwa masa muda adalah masa yang tidak mungkin kembali dan langkah terbaik yang bisa kita pilih adalah dengan menikmatinya sampai penuh atau saya ingin menyebutnya sebagai menghidupi sebuah momen.

Richard Linklater tentu bukannya ingin memberikan pesan bahwa menjadi porak poranda adalah satu-satunya cara untuk menghidupi masa muda. Saya kira Linklater begitu visioner jika berbicara mengenai masa muda, ia ingin agar kita menjadikan masa muda kita sebagai saat yang menyenangkan untuk dikenang ketika usia mulai tak bisa dilawan. Sebagai perayaan akan masa muda atau lebih tepatnya untuk yang berjiwa muda, Backstage Whisp merekomendasikan sebuah gig yang bertajuk Invisible Youth #01 untuk menjadi destinasi kalian pada akhir pekan ini, Sabtu 15 Oktober 2016 yang bertempat di Gana Studio, Bintaro pukul 18.30.

Ada beberapa alasan kenapa kalian perlu memasukan Invisible Youth #01 ke dalam daftar agenda kalian untuk akhir pekan.

1. Name Your Own Price

Kalian tidak perlu memikirkan untuk merogoh kocek lebih dalam hanya untuk menghadiri acara ini, kalian bebas memberi sumbangan berapa saja asal ikhlas untuk menonton acara ini.

2. Studio Gig

Kalian ingat dengan kata-kata Bagas dari Beeswax? Mereka lebih menikmati bermain di sebuah studio gig atau house gig karena rasa kekeluargaan yang begitu hangat tanpa ada space yang terlalu lebar buat penonton merebut mic. Yah sudah bisa dibayangkan kan bagaimana potensi acara ini bisa menghadirkan keseruan?

3. The Songs

Kalian bisa dengarkan dulu band-band yang akan tampil di bawah ini.

 

Fatrace – “You’re The Most”

Uncanny – “Conform”

Saturday Night Karaoke – “Never Learn”

Buddy Bully – “Better To Be Silent”

The Spikeweed – “Spikerocks!”

Take – “Hide”

Billy The Klits – “(I Don’t) Wanna Think ’bout It”

Message From Jessica – “Sadness”

So tunggu apalagi 🙂

About The Author

Redaksi

Backstage Whisp (http://backstagewhisp.com/) adalah media online musik alternatif berbahasa Indonesia. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di [email protected]