Demi Lovato, penyanyi pop asal Amerika Serikat kembali dengan lagu barunya yang berjudul “You Don’t Do It For Me Anymore”. Lagu ini merupakan lanjutan dari title track yang diambil dari album terbaru dia selanjutnya berjudul Tell Me You Love Me yang dirilis pada bulan lalu. Meski saat itu dirinya belum mengumumkan secara pasti mengenai tanggal perilisan album terbarunya, Demi Lovato sudah terlihat sangat sibuk dalam aktivitas promosi untuk memperkenalkan album ini. Sebelumnya, Demi Lovato membawakan lagu berjudul “Tell Me You Love Me” dalam acara malam penghargaan VMAs dan dalam pertarungan paling dinanti-nanti tahun ini, Mayweather Jr vs McGregor.

Berbicara mengenai lagu berjudul “You Don’t Do It For Me Anymore”, Demi Lovato semakin mempertegas kemampuannya dalam menulis lagu-lagu power ballad yang menyentuh. Tak hanya itu, Demi Lovato semakin berani dan tegas dalam mengemukakan gagasannya. Hal itu terlihat ketika dia mulai menyanyikan lirik pembuka, “I see the future without you/ The hell was I doing in the past?/ Now that I’ve learned all about you/ a love like ours wouldn’t last”, sangat mengesankan untuk bisa mendengarkan sebuah lirik yang langsung menghujam tepat di inti cerita. Sikap to the point yang ditegaskan oleh Demi Lovato ini didukung oleh suara Demi Lovato yang membawa banyak emosi, kita bisa mendengar patah hati dalam setiap tarikan nafasnya, menjadikan lagu ini sebagai sebuah lagu yang sarat emosional.

Memang sejak dulu Demi Lovato sudah sering membawakan lagu-lagu bernuansa power ballad seperti ini, seperti lagu “Quiet” di tahun 2008 atau “Skyscraper” di tahun 2011, namun jika kita melihat lanskap penuh perjalanan karir dari Demi Lovato yang dimulai dari seorang Disney-pop-rocker menjadi seorang penyanyi pop dengan referensi yang luas seperti ini jelas sangat mengesankan. Lagu “You Don’t Do It Anymore” juga menunjukkan kekuatan dari seorang Demi Lovato yang sanggup menunjukkan kejujuran dalam setiap pilihan katanya tanpa terdengar sebagai orang yang benar-benar tanpa harapan, jika kalian perhatikan kalian akan setuju bahwa dalam lagu paling depresif Demi Lovato sekalipun, kalian akan menemukan secercah harapan menunggu untuk ditumpahkan di sana.

Lagu berjudul “You Don’t Do It For Me Anymore” ini diproduksi oleh Jonas Jeberg dan Anton Kuhl, dari output yang ditunjukan di lagu ini, kita boleh setuju bahwa Jeberg beserta Kuhl telah berhasil mengeksploitasi dalam artian yang bagus, kejujuran dan suara Demi Lovato untuk sebuah rilisan yang kuat. Sementara itu album terbaru dari Demi Lovato, Tell Me You Love Me akan dirilis pada 29 September 2017 mendatang melalui Island Records. Tak hanya Demi Lovato, pada tanggal itu juga akan banyak dirilis album-album dari musisi pop sensasional lainnya seperti Dolly Parton, Shania Twain, dan Michael Jackson. Sampai saat itu datang kalian bisa mendengarkan lagu “You Don’t Do It For Me Anymore” secara gratis di bawah ini atau download mp3-nya secara legal melalui iTunes.

Baca juga topik mengenai Lagu Terbaru, Lagu Pop, atau Lagu Barat lainnya pilihan Backstage Whisp.

Share
Tweet
+1