Untuk band pop punk asal Wrexham, Neck Deep, perjalanan mereka selama setengah dekade terakhir merupakan sebuah kisah sukses yang patut untuk dibicarakan. Bagaimanapun, Neck Deep adalah band asal Inggris Raya yang paling sukses dalam sejarah musik pop punk Inggris dan gilanya mereka baru berusia rata-rata 23 tahun dengan dunia yang seolah sudah berada di genggaman mereka. Beberapa penghargaan yang dikhususkan untuk musik yang mereka mainkan, seperti Kerrang! dan Alternative Press telah berhasil mereka raih dan lebih daripada itu, mereka baru saja menyelesaikan tur dunia pertama mereka pada tahun 2016 lalu dengan mengunjungi 15 negara dalam kurun waktu 4 bulan dengan tiket yang terjual lebih dari 52.000 tiket.

Langkah mereka selanjutnya adalah perilisan album ketiga mereka dengan judul The Peace and The Panic yang rencananya akan dirilis pada 18 Agustus 2017 mendatang melalui Hopeless Records. Album ini diproduseri oleh Mike Green, orang yang juga berjasa dalam proses penciptaan album dari Pierce The Veil dan Paramore. Melalui rilisan pers yang diterima langsung oleh Backstage Whisp, album ketiga mereka nanti merupakan bentuk mediasi dari dualitas yang terjadi dalam kehidupan dan perjuangan yang mereka alami. Pada akhirnya mereka percaya bahwa mereka perlu memaksimalkan momen sekecil apapun dan percaya bahwa canda tawa dengan teman-teman merupakan hal yang sangat penting, begitu pula dengan pertumbuhan personal yang hadir karena berbagai masalah dan krisis.

Sebagai perkenalan terhadap album terbaru mereka, Neck Deep baru saja merilis dua buah lagu beserta dengan videonya melalui acara radio, Radio 1 Rock Show yang dipandu oleh Daniel P. Carter. Mengenai album ini sendiri, vokalis dari Neck Deep, Ben Barlow mengatakan, “Ini tak melulu tentang , “Ayo pergi pesta dan minum beer”, kali ini, tapi bukan berarti ini tentang rasa pesimis, ini hanyalah sebuah perasaan realistik. Mencoba melakukan sesuatu dengan hidupmu adalah tema utama dari album ini, seperti berurusan dengan depresi dan kecemasan. Kita sudah bertumbuh selama masa dua tahun ini. Aku telah melakukan banyak proses pencarian jiwa dan mungkin menjadi sedikit lebih keras, tapi aku merasa sudah siap untuk menghadapi dunia lagi saat ini, dengan cara yang berbeda.” ungkap Ben.

Album mereka sebelumnya, Life’s Not Out To Get You berhasil mencapai posisi 9 pada minggu pertamanya di Top Current Albums dan mencapai posisi 17 pada tangga lagu Billboard 200. Dengarkan salah satu lagu dari album terbaru mereka yang berjudul “Happy Judgment Day” di bawah ini. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi situs http://neckdeepuk.com/

Dengarkan lagu terbaru yang dirilis tiap hari. Ikuti Backstage Whisp untuk ulasan dan berita musik terbaru.

About The Author

Redaksi

Backstage Whisp (http://backstagewhisp.com/) adalah media online musik alternatif berbahasa Indonesia. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di [email protected]

Share
Tweet
+1