Satu lagi nama baru yang bisa mencuri perhatian kalian, Charly Bliss. Band yang terdiri dari Eva Hendricks, Sam Hendricks, Dan Shure, dan Spencer Fox ini adalah female fronted unit asal Brooklyn, memainkan musik dengan beberapa tendensi seperti manis, lengket, dan penuh momen headbanger. Band ini juga memiliki sound gitar yang menakjubkan seperti yang terdengar di lagu mereka lainnya berjudul “Glitter” yang masuk ke dalam tangga lagu terbaru versi Backstage Whisp. Lagu terbaru mereka kali ini berjudul “Percolator” adalah single ketiga mereka dari debut album berjudul Guppy, yang rencananya akan dirilis pada 21 April 2017 mendatang oleh Barsuk Records.

Lagu “Percolator” sendiri memiliki lirik yang sangat menarik. Secara garis besar, vokalis Eva Hendricks terdengar sedang menerima perasaan dirinya sendiri, seperti ketika dia menyanyikan bagian lirik “I cry all the time/ I think that it’s cool/ I’m in touch with my feelings.”. Melalui rilisan pers, Charly Bliss mengatakan bahwa inti dari lagu ini adalah bagaimana mereka mencoba bersenang-senang dengan diri mereka sendiri. “Aku mencoba meledek diriku sendiri karena aku adalah orang yang sangat overdramatic.” ungkap Eva Hendricks, “Aku selalu merasa 0% atau 100% terhadap segala sesuatunya.”. Karena alasan itulah mereka menganggap band mereka sangat punk sekali karena berani dalam mengakui perasaan.

Kekuatan utama dari lagu berjudul “Percolator” ini adalah lagu ini terasa sangat manis, goofy, dan membuatmu mengembangkan senyuman, ditambah dengan suara dari Eva Hendricks yang terdengar seperti permen. Dengarkanlah bagian chorus dari lagu ini, sangat mungkin kalian akan langsung suka dengan band yang satu ini. Meski seperti fokus dalam menonjolkan sisi manjanya, lagu ini dibuka dengan sebuah bagian gitar yang towering, menandakan bahwa mereka tak main-main dalam merekonstruksi musik mereka (dengarkan beberapa bagian gitar, terdengar sangat detail sekali dengan beberapa tambahan yang menawan). Secara garis besar, instrumen gitar benar-benar mencuri perhatian di lagu ini. Nilai tambah lain adalah gaya penyampaian Eva Hendricks yang terdengar manja, melengkapi lagu ini menjadi sebuah kesatuan yang sangat baik, termasuk cara Eva dalam menarik suaranya yang terdengar menggemaskan sekali.

Kalian bisa mendengarkan lagu terbaru dari Charly Bliss berjudul “Percolator” di bawah ini dan jangan lupa untuk mengabari teman kalian mengenai lagu ini ya.

About The Author

Redaksi

Backstage Whisp (http://backstagewhisp.com/) adalah media online musik alternatif berbahasa Indonesia. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di [email protected]

Share
Tweet
+1